Kamis, 09 April 2009

Atrium Senen (Jak-Pus)

Dulu, kalau mendengar nama Senen, rasanya udah males perginya. Apalagi mesti nyetir sendiri. Kayaknya agak serem aja. Kesannya, macet…..preman…. semerawut….. Tapi begitu aku pergi ke Atrium Senen belum lama ini, kesannya jadi lain. Dua minggu yang lalu aku ke sini, dan sekarang ke sini lagi karena ketagihan makanan Jepang di Ichiban Sushi. Sajiannya Oke, hargapun gak mahal. Mau tempat duduk lesehan ala Jepang? Tersedia juga. Mall nya buka jam 9 pagi dan tutup jam 9 malam.

Di samping mal ini ada Hotel berbintang Aston Atrium dan Hotel Oasis Amir. Bagi yang dari luar kota bisa sekalian nginap di situ. Mau belanja tinggal ke sebelah. Bahkan parkirannya nyambung. Alamat persisnya di Jl. Senen Raya No. 135 Jakarta Pusat.

Di bagian dalam mal, hall nya berbentuk persegi panjang. Jadi kios-kios di kiri kanan dengan void melebar di tengah-tengah. Interiornya segar. Restorannya banyak banget dan bagus. Ada Platinum, KFC, Hokka Hokka Bento, Es teller 77, Chicken Story, Gokana Teppan, I-Crave, J.co Donut, Bakso Malang, dan Kopi Luwak. Pengen makan di food court? Ada Gud Fud. Dan di lantai Dasar Pintu 2, ada restoran Seafood dengan motto: Mutu bintang 5 Harga kaki 5 namanya D’Cost, ok juga dikunjungi.

Selain makanan yang banyak, juga ada dept store Matahari, Salon Johnny Andrean, dan kios-kios yang menjual pakaian fashion sejenis butik. Lantai 5 dipergunakan oleh penjual sparepart mobil dan untuk pemasangan ada di lantai atasnya lagi yaitu di Roof. Bengkel di mal? Iya. Memang kelihatan seperti mal biasa sih. Karena tidak ada kesan kotornya bengkel. Tapi memang kenyataannya ada bengkel yang banyak dan tersembunyi di lantai atas. Yang mau shopping ya shopping, yang mau permak mobil ya ada tempatnya. Anak-anak mau dikemanain? Ada kok arena bermainnya di basement. Lengkap. Yang pengen nonton bisa ke lantai 4.

Habis makan, aku jalan ke Studio 61. Itu toko pakaian. Ya……..jadi ngeborong lagi deh. Aku suka sih ama model bajunya. Udah langganan. Harga? Terjangkau banget. Udah lah. Semua udah didapat termasuk yang diluar rencana. Kita pulang ke rumah sekarang. Nonton TV terus tidur deh. Gak lupa gosok gigi.

Tidak ada komentar: