Kamis, 09 April 2009

LTC Glodok (Jak-Bar)

Lindeteves Trade Center adalah trade center yang modern dan lengkap dalam menjual tools (peralatan teknik), listrik, spareparts, audio video, handphone, computer dan elektronik di Jakarta. LTC berlokasi di Jl. Hayam Wuruk 127 (persis di sebelah Glodok) yang merupakan salah satu urat nadi perdagangan di Indonesia bahkan di Asia Tenggara. Gedungnya khas warna merah dan kuning menyala, bersebelahan dengan The Food Place dan Jayakarta Tower.

Di lantai Upper Ground ada AJBS Fastech, toko yang khusus menjual baut dan mur. Toko besar dengan luas 715 meter persegi, berwarna kuning, cerah serta di sekeliling dindingnya dihiasi tampilan neon box dengan desain produk menarik, bahkan menerima pesanan pembikinan baut dan mur sesuai dengan kebutuhan. Tersedia baut dan mur untuk komputer, furniture, sepeda, mobil, segala mesin industri kecil dan besar, kapal laut atau pesawat terbang. Memiliki variasi item berkisar 16.000 hingga 30.000 item. Dijual secara retail dan partai.

Giant supermarket berada di lantai 1 dan food court di lantai 2. Jika ingin mencari hiburan, naik saja ke lantai 6. Gedung ini selain dipergunakan untuk pusat perdagangan, juga ada Sun City Hotel dan Executive Club. Area parkir sangat luas.

Tidak ada komentar: