Senin, 12 Januari 2009

Mangga Dua Mall (Jak-Pus)

Kita mulai dari sini, karena aku lagi ada keperluan cari tas untuk kamera. Jadi pergilah aku ke Mangga Dua Mal. Di lantai Dasar, lantai 1 dan lantai 2nya ada sekitar 20 an kios yang jual kamera berikut asesorisnya. Emang gak banyak, tapi cukup lengkap dan gak terlalu jauh dari rumah. Jam 9.20 pagi aku sudah sampe di situ. Sebagian besar kios masih tutup. Hanya beberapa kios kamera, computer dan counter asesoris yang sudah buka di lantai dasar. Rupanya mal ini resmi bukanya jam 10 pagi dan mulai tutup jam 7 sore. Ya udah, sambil cari tas kamera, aku ngubek-ngubek di counter asesoris.Selain asesoris rambut, ada juga dompet, tas pinggang, korek api yang lucu-lucu modelnya. Kios di lantai dasar lebih beragam jualnya. Ada kios tas yang sebagian besar 50 ribu rupiah. Lumayan sih, tapi kalo dibandingkan butik sih jauh. Sebetulnya Mangga Dua Mal memiliki 5 lantai yang mayoritas kiosnya menjual computer beserta asesorisnya. Tentu saja ada tempat makan dari presmanan sampai fast food hasil lisensi impor.

Yang paling ditunggu para pencinta komputer adalah, pada hari-hari tertentu, ada pameran komputer di hall nya. Seru lho, harga lebih murah, dari PC, notebook sampe asesorisnya. Lengkap. Kalau pas pameran, tempat parkir yang ada di belakang gedung dan samping kiri kanan penuh. Ya…. Terpaksa parkir di basement.

Urusan tas kamera akhirnya dapat juga di lantai 2. Cukup murah kok Cuma 70 ribu rupiah. Emang ada juga yang sampe ratusan ribu. Tapi gak pas ama kameranya dan kebanyakan warna hitam. Standar banget ya? Aku beli warna kombinasi hitam dan merah.
Misi sudah selesai, tapi belum pengen pulang. Namanya udah ke Mangga2. Gak seru kalo pulang buru-buru. Dari Mal ini di lantai 3 ada jembatan penyebrangan ke ITC MG2. Namanya Jembatan Niaga II, yang sambil nyebrangpun kita tetap bisa cuci mata karena banyak kios yang menjual pakaian, asesoris, cd, hp, makanan kecil dll.

Tidak ada komentar: