Minggu, 18 Januari 2009

THE PLAZA SEMANGGI (Jak-Pus)












Parkiran di setiap lantai. Dan bagi yang mau nonton, ada putaran yang langsung menuju ke lantai 8. Letaknya di Jl. Jend Sudirman Kav 50 bersebelahan dengan Universitas Katolik Atmadjaya, Hotel Crown Plaza dan Planet Hollywood. Kami ke sini pengen makan di Plangi Sky Dining di lantai 10. Apa yang special makan di sini? Tentu saja ada. Di sini bentuknya café dan terbuka tanpa dibatasi dinding. Sebetulnya yang takut angin dan pengen di dalam ruangan juga tersedia tempatnya. Tapi justru enaknya makan di tempat terbuka dan di ketinggian. Jadi bisa sambil melihat gedung-gedung pencakar langitnya Jakarta. Selain ada 9 café ada juga Solaria Atmosphere yang menjual makanan yang lebih beragam.

Udah makan dan pengen cuci mata? Mari kita turun ke bawah. Pake lift langsung ke Lower Ground. Di sini ada tempat parkir dan Supermarket Giant. Naik dikit ke Ground ada toko buku Gramedia, restoran dan café walk. Naik lagi ke Upper Ground. Di lantai ini dipergunakan untuk Banking hall. Selain itu ada Planet Surf, Sports Station, Giordano, dan tak ketinggalan J.Co dan Burger King. Trus ke lantai 1 ada cafe, restoran Red Bean, Platinum, Salon, dan Centro Dept store yang nyambung ke lantai 2. Zona ponsel ada di lantai 2. Pengen liat-liat di Home Galery ada di lantai 3. Di sini juga ada Restoran Duck King. Jadi setiap saat kita lapar, di tiap lantai ada tempat untuk makan. Bahkan di lantai atasnya lagi, lantai 3A ada Cosmo Food Plaza. Gak usah takut kerepotan cari-cari tempat makan atau sekedar ngemil sambil santai.

Sebetulnya Mal ini sampai ke lantai 17. Tapi kebanyakan untuk office , bar dan karaoke. Jadi kalau hanya pengen shopping, ya sampe di lantai 3A saja. Ke lantai 5 ada Semanggi 21 dan billiard.

Plaza Semanggi adalah mal dengan ukuran sedang yang menjual segala macam produk. Tidak dalam partai besar, tapi hampir semua ragam barang dapat ditemukan di sini. Bahkan ada toko buku khusus import.

Dan karena kami gak punya tujuan untuk belanja, juga kebetulan belum ada godaan produk discount, maka kamipun cabut pulang.

Tidak ada komentar: